Motor Honda Scoopy GRATIS dari Oriflame

Motor Scoopy GRATIS dari Oriflame. TanyaHeniBakara@gmail.com. Daftar Member Oriflame

Motor Honda Scoopy GRATIS dari Oriflame


Buat temen-temen yang belum gabung join di bisnis oriflame dan pengen gabung bisa klik Daftar Member Oriflame ya, cara nya mudah dan pasti nya bisa memberikan penghasilan yang luar biasa tiap bulan nya.

Akhirnya hari yang di nantikan tiba, sore nih ketika lagi hunting tas cantik bersama temean di daerah kota, saya menerima email dari oriflame, sayangnya saat itu tidak ada sinyalnya alias SOS. Ketika tiba dirumah saya menyempatkan diri buka email dan terharu bangett karena ini pertama kalinya saya mendapatkan motor gratis senilai jutaan dari orifflame,

Terbayang beberapa bulan sebelumnya, mencoba membuat afirmasi sccopy.. saya menyempatkan diri belajar photoshop dan mulai membuat sebuah gambar ilustrasi tentang motor scoopy dan jadilah gambar ini, masih newby banget hasil gambarnya belum begitu bagus untuk hasil editnya tapi sudah buat saya senyum senyum sendiri...terbayang saya bisa membawa ponakan  kecil ndutt ku hihiihih....




Email yang saya terima isi nya sederhana tapi isi nya buat terharu..mengharu biru..luarbiasa Tuhan Yesus sungguh baik di hidup ku....sambil memposting tulisan ini terdengar lembut nyanyian rohani di radio ku ...

Lagu KEBAIKAN MU PENUH by Vania Larissa

Tak ada yg dapat memisahkan kita dari kasih Bapa
Semua cobaan takkan melebihi kekuatan kita

Kebaikan-Mu penuh..kebaikan-Mu penuh
Semua Kau rancangkan baik bagiku

Kebaikan-Mu penuh..kebaikan-Mu penuh
ku bersyukur atas kasih-Mu


Terima kasih tak terhingga buat seluruh jaringan ku di oriflame khususnya smart club indonesia, hadiah scoopy ini membuat ku tergerak untuk lebih semangat dan fokus lagi pada bisnis ini, karena saya menyadari bahwa reward ini diberikan oriflame bukan untuk orang tertentu saja, tetapi buat siapapun yang mau mengubah hidupnya, keuangannya dan mau berpenghasilan dari oriflame

Motor Honda Scoopy GRATIS dari oriflame


Regard,

Heni Bakara

Popular posts from this blog

Katalog Oriflame Mei 2018

Promo Oriflame Mei 2018 Festive Scarf dan Festive Brooch Necklace

Promo Oriflame Maret 2018 JAM TANGAN GRATIS